Thursday 27 July 2017

Fpi Forex Ea


Saya sangat baru mengenal MQL4 tapi bertanya-tanya tentang kemungkinan EA arbitrase trianngular untuk sementara. Berikut adalah kode, milik Codersguru, untuk osilator produk fraksional Saya perhatikan ini menggunakan MODECLOSE untuk masing-masing pasangan, semoga ini diterapkan pada Data tick hidup Karena saya mengasumsikan data yang dekat tidak akan dapat diandalkan untuk arbitrase segitiga, dapatkah seseorang mengonfirmasi hal ini. Ini akan menjadi bagus jika seseorang dapat membuat ini membuka lindung nilai yaitu membeli EURUSD, beli USDJPY, jual EURJPY secara bersamaan ketika 1 0003 FPI 0 9997 , Dan swap tutup atau buka saat ekstrem yang berlawanan tercapai Diberikan keuntungannya akan kecil dan parameter di atas mungkin tidak cukup lebar, tapi saya akan senang untuk terus menguji sistem ini, karena mungkin hanya GRATIS BEBAS. Masih banyak yang bisa dipelajari Michal menyembunyikan emas di beberapa tempat, agar teman-temannya mencarinya. Kesalahan penting yang Anda lakukan adalah menggunakan MODECLOSE Anda kehilangan apa yang terjadi selama periode terpilih Plus bahwa hanya satu cincin saja yang tidak cukup. Kesalahan penting yang Anda Lakukan adalah dengan menggunakan MODECLOSE. I sudah menyadari hal ini jika Anda merujuk ke bagian atas posting asli Pertanyaan saya adalah bagaimana memperbaiki masalahnya, perlu diketahui bahwa saya tahu 0 tentang pemrograman, lihat juga saya telah mencoba indikator yang sama dengan berbagai trio , Tapi cant bermodalkan sampai masalah tersebut terselesaikan. Jangan membuat indikator Sebaliknya, buatlah naskah yang terus berputar dan cetak saat FPI keluar dari jangkauan biasa. Saran saya terhadap sistem ini Saya sudah melakukan tes seperti ini beberapa waktu yang lalu dan melihat Berikut Bila ada lompatan kuat di salah satu mata uang seperti hanya setelah laporan berita, maka 2 dari pasangan tersebut bergerak sangat cepat Itu sering berarti ada kemungkinan pada lindung nilai Namun ketika Anda secara otomatis akan mengirim pesanan, Anda akan melihat bahwa sebagian besar hanya satu dari Pesanan diterima untuk harga yang Anda inginkan, dan yang lainnya tidak terisi Dan yang akan diterima adalah kehilangannya. Saya tidak memiliki sesuatu yang lebih baik dalam hal ini. Memang benar mereka diterima dengan selip, Er saya menghadapi masalah ketika salah satu dari mereka tidak diterima sama sekali, bahkan jika saya menangkap eksekusi dalam beberapa saat. Untuk i 0i NoOfContractsi WriteLn Mengirim pesanan OrderType2Str Ops i DoubleToStr Lots i, 2 Kontrak i Gle ERRTRADECONTEXTBUSY sementara Gle ERRTRADECONTEXTBUSY Gle ERRREQUOTE jika Gle ERRREQUOTE Segarkan harga jika Ops i OPBUY Harga i MarketInfo Kontrak i, MODEASK lain Harga i Kontrak MarketInfo i, MODEBID OrderSend Contracts i, Ops i, Lots i, Prices i, AdmittedSlippage, 0,0, comm, AccountMagic, 0, CLRNONE Gle GetLastError Jika Gle ERRNOCONNECTION jika saya GEL ERRTRADECONTEXTBUSY lagi istirahat jika Gle ERRNOCONNECTION rusak jika Gle 0 error True. I memiliki masalah yang sama menutupnya juga. Pokoknya, broker memainkan peran yang lebih penting daripada strategi itu sendiri. Sebuah kesalahan terjadi saat memproses perintah ini terjadi kesalahan saat memproses perintah ini. Sebuah kesalahan terjadi saat memproses direktif ini terjadi kesalahan saat memproses perintah ini terjadi kesalahan saat memproses direktif ini. Selamat Datang di File MetaTrader 4 Gratis - Expert Advisors, Indicators, Scripts. MetaTrader Experts Indicators Yahoo group archive MTE I. GROUP ARCHIVE. Need help Dengan beberapa aspek MetaTrader How-to - Bagaimana melakukan banyak hal di MT4. Sistem dan Penerbit lain Anda akan menemukan 4HrSundayWeekly yang menarik - Perdagangan seminggu sekali berdasarkan pembukaan 4 jam BacktestTrader - aplikasi VisualBasic untuk membiarkan Anda membuka dan menutup perdagangan dengan Back tester BollTrade - Bollinger Band trading Korelasi - Sistem perdagangan korelasi syaraf Divergence - diskusi perdagangan Divergence, tutorial dan kode file DLL io - Membaca dan menulis file di luar folder MT Felix Irniger - sistem Felix Irniger Gmail DLL - Mengirimkan email melalui Gmail Jakes 1000 Dollar EA - Keltner, Wattah dan Hadiah Tuhan PerkyScalp - Peral s scalper Peter Henry - Persentase Bollinger dan JMA PlumCrazy - PlumCra Zy, Spikes Martingale dari Neraka, Stoch Scalper dan kode Stub yang lebih banyak - Kode bermanfaat yang memungkinkan Anda menambahkan prosedur dengan mudah SuperRSI dan RSI R2 - EA berdasarkan 2-periode RSI Swiss Ephemeries - Ide perdagangan Astro TradeDuplicatorBeta - Mesin fotokopi perdagangan dari program Windows - Alat perdagangan berbasis Windows SuperRSI dan RSI R2 - EA berdasarkan RSI 2 periode. Untuk menggunakan situs ini, Anda harus menyetujui dokumen KHAS dan PRIVASI situs kami. Harga prediksi FPI. Perlu bantuan dengan indikator FPI ini. Saya memiliki indikator FPI ini yang diperhitungkan untuk menghitung selisih antara 3 pasangan mata uang dan kemudian memberi tahu Anda apakah mungkin untuk melakukan arbitrase antara. Masalahnya adalah, jika Anda meletakkan indikator pada masing-masing Dari 3 pasangan mata uang seperatley Anda mendapatkan nilai yang berbeda mereka tidak sama meski indikator itu sendiri harus memiliki nilai yang sama di masing-masing dari tiga charts. can ada yang bisa membantu saya please. i punya indikator FPI ini yang diperuntukkan untuk menghitung perbedaannya. Antara 3 pasangan mata uang dan kemudian memberitahu Anda apakah mungkin untuk arbitrase antara. Masalahnya adalah, jika Anda meletakkan indikator pada masing-masing dari 3 pasangan mata uang seperatley Anda mendapatkan nilai yang berbeda maka nilainya tidak sama meskipun indikator itu sendiri harus memiliki Nilai yang sama di masing-masing dari tiga charts. can ada yang bisa membantu saya please. sorry lupa indikator. Saya telah membaca benang FPI dengan minat yang besar dan menginstal EA di folder Expert s pada EUR USD 1h sheet IB FX Apa yang saya dapatkan adalah smiley dan interaksi, namun tidak ada korek api dan atau infos lainnya Apakah saya melakukan sesuatu yang salah atau tidak berhubungan dengan fakta bahwa ini adalah akhir pekan. Saya akan sangat menghargai petunjuk bagaimana menginstal FPI dengan benar. Thanks in advance. Greetings from Jamaica. richest Saya juga memiliki masalah yang sama Indikator menang t diperbarui inline dengan perubahan harga tapi sebaliknya bila grafik dimana indikator terlampir berubah dan begitu pula indikatornya ada yang bisa membantu sehingga indikatornya akan Terus berubah sejalan dengan perubahan harga tapi tidak didorong oleh grafik dimana indikator dilampirkan. Bukannya indikator, pernahkah ada yang mencoba membuat EA dengan objek visual EA bisa dikodekan dengan loop sementara dan fungsi tidur dengan cara ini. Info bisa diupdate setiap x milidetik Ini akan meringankan masalah karena indikator hanya update saat grafik ticks. Annoying sedikit kekurangan yang saya temukan dengan indikator. Saya baru saja selesai menulis FPI tapi mengujinya kita ca N minggu depan. Jadi tolong tunggu sampai senin. Saya juga punya masalah yang sama Indikator ini dimenangkan inline dengan perubahan harga namun sebaliknya bila grafik dimana indikator dilampirkan perubahannya dan begitu pula indikatornya ada yang bisa membantu sehingga Indikator akan terus berubah sejalan dengan perubahan harga namun tidak didorong oleh grafik dimana indikator dilampirkan. Saya baru saja selesai menulis FPI tapi mengujinya nanti minggu. Jadi tolong tunggu sampai senin. Terima kasih Igor, tidak bisa menunggu sampai senin Datang. Versi FPI saya ready. it bekerja seperti pesona, sejuta terima kasih kepada anda bro. Igorad, nampaknya indi masih tertinggal ketika harganya bergerak beberapa kali dalam satu detik. Apakah ini biasa. Tidak bisa lari EA. , Saya seorang trader forex baru saya tidak bisa menjalankan EA di Akun Demo Real Account FXOPEN saya yang bisa berjalan Bagaimana cara settingnya, tolong bantu saya.

No comments:

Post a Comment