Thursday 13 July 2017

Fxcm Review Forex Peace Army


Bahu Giants. 2 pedagang terbaik dunia Jarratt Davis, pendidik forex terkenal Andrew Mitchem, bankir profesional Eropa Sive Morten memposting atntalytics pasar eksklusif mereka. Pengujian Kinerja. Membeli untuk membeli EA, memberi sinyal, atau bergabung dengan akun yang dikelola Kami mempertahankan uji coba Real Money ke penasihat ahli metatrader yang tersedia secara komersial. , Sinyal forex, dan akun yang dikelola forex. Forex Traders Court. If Anda menjadi korban penipuan forex, Forex Peace Army akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu Anda mengembalikan uang Anda dan bebas untuk mengekspos penipuan, Jadi pedagang lain tidak jatuh dalam perangkap mereka. Forex Peace Army Services adalah GRATIS. Kami menghasilkan uang dengan menampilkan iklannya, tapi kami tidak merekomendasikan produk atau layanan yang diiklankan Pastikan untuk membaca ulasan kami sebelum memberikan uang Anda ke perusahaan manapun. FXCM Online Broker Forex Ulasan Forex Peace Army. FOREX PEACE ARMY SCAMMERS BERDOA BAHWA ANDA DON T BERGABUNG DENGAN KAMI TODAY. REVIEWS RATINGS. nbspAll Ulasan Forex. nbspHot Pialang Forex Reviews. nbspForex So Ftware Reviews. nbspTrading Systems Reviews. nbspForex Signals Reviews. nbspManaged Accounts Reviews. nbspForex Education Reviews. nbspForex Forums Reviews. nbspForex World Reviews. nbspHot Forex Scams. PERFORMANCE TEST. nbspAll Tes Forex. nbspHot Expert Advisor Tests. nbspForex Sinyal Tes Tes Forex Terpercaya..nbspHot Watanabe Forex. TRADERS COURT. nbspHot Scam Alerts Folder. nbspTraders Court File sebuah Case. nbspTraders Court View Cases. nbspTraders Court FAQs. EDUCATION FORUMS. nbspForex Education Forums. nbspHot Perdagangan Harian Signals. nbspHot Forex Lengkap Course. nbspHot Bahu Giants. nbspHot Market Sharks. nbspForex Community Forums. nbspCommerce Zone Forums. nbspHot Layanan Langsung Discussion. nbspJoin Forum Forex FPA. FOREX CALENDAR TOOLS. nbspHot Berita Forex Calendar. nbspHot Currency Strength Tool. nbspCurrency Converter. nbspPip Margin Calculator. nbspCurrency Index. nbspPivot Calculator. NbspInterest Rate Liquidity. nbspHot Forex Glossary. TODAY S POSTS. FORUM ACTIONS. QUICK LINKS. TODAY S POSTS. MAR K FORUM READ. WHO S ONLINE. FORUM LEADERS. Get kode untuk situs Anda. FXCM adalah broker forex FXCM menawarkan MetaTrader4, Trader Aktif, Perdagangan Mirror Trader, Ninja Trader, dan platform perdagangan valuta asing Zulu Trade menawarkan lebih dari 50 pasangan mata uang untuk Anda Pilihan investasi dan perdagangan pribadi. IB untuk FXCM include. October 3rd, 2011 FXCM didenda oleh CFTC Klik di sini untuk membacanya di forum FPA, bersamaan dengan tanggapan FXCM. Februari 26, 2014 didenda oleh FCA Klik di sini untuk membaca Tentang hal itu di forum FPA, bersama dengan respons FXCM. Klik di sini untuk mengikuti diskusi langsung mengenai forum kami. Gambar Mutakhir Update. Is This Your Site. Open 0 Not Guilty 0 Guilty 0.FPA Review Moderation Team, USA. Date Dari Post 2006-02-11 Kami tidak mencoba akun trading forex jika Anda telah melakukan trading forex dengan broker ini, silakan tinggalkan ulasan di sini. Terry Card, Essex, United Kingdom. Date of Post 2015-04-08.I Telah bersama FXCM selama lebih dari sepuluh tahun dan sering membela mereka ketika saya melihat ulasan buruk, namun pada bulan lalu Mereka berperilaku sangat buruk sehingga saya harus menulis surat kepada mereka empat kali dalam waktu 4 minggu untuk mendapatkan tanggapan mengenai audit perdagangan Kemudian malam ini, stasiun perdagangan membeku dan perdagangan saya diambil saat grafik mereka sendiri menunjukkan bahwa tidak ada tempat di dekat Saya berhenti Pembekuan grafik ini terjadi hampir setiap malam di jam 10 malam dan saya harus bertanya-tanya apakah ini cara mereka mencoba memulihkan 250 juta yang telah hilang baru-baru ini saya benar-benar tidak dapat merekomendasikan mereka karena mereka baru-baru ini menjadi sangat miskin. -03.ITS PERUSAHAAN SCAM TERBESAR SEJARAH YANG PERNAH DILIHAT MELIHAT PERDAGANGAN DENGAN MEREKA TIDAK pernah merujuk klien Anda kepada mereka, saya membuka rekening dengan FXCM dan saya lebih dari 150 klien namun saya merujuk 2 dari mereka hanya kepada FXCM yang mereka panggil saya Beberapa kali untuk wawancara dan mereka mencoba untuk bertanya apa rencanaku dan berapa banyak uang yang bersedia kuberikan ke perusahaan yang tidak kukatakan begitu banyak dan setelah aku membawa 2 klien ini, mereka memblokir mereka dari portofolio ib atau akun pam saya. Dan mereka mencoba untuk menghubungi mereka priva Tely saya tidak suka sama sekali dan 2 klien ini mengatakan kepada saya bahwa kita tidak merasa nyaman dengan percakapan terakhir dengan FScamCM setelah mereka memisahkan 2 akun yang saya coba log masuk dari salah satu akun klien saya dan diperdagangkan untuknya secara pribadi mereka tidak melakukannya. Seperti fakta bahwa saya menghasilkan uang dan mereka mulai memblokir eksekusi saya karena mereka melihat ip saya dan itu menyebabkan banyak ketidaknyamanan dan dalam beberapa kasus kerugian yang mereka klaim sebagai STP namun mereka memiliki meja dealing berarti bahwa ketika Anda kehilangan mereka Keuntungan dan keuntungan mereka bukan dari spread seperti yang mereka klaim, jika memang begitu mereka tidak memiliki selip slip untuk mereka yang tidak tahu adalah ketika Anda melakukan perdagangan dan Anda menerima pesan kesalahan bahwa tidak ada harga penawaran saat ini BULS dengan harga yang coba Anda jalankan berdasarkan platform mereka, jadi bagaimana mereka bisa mengatakan bahwa tidak ada kutipan harga saat ini dari bank jika Anda terus menang mereka memblokir Anda dan itulah alasan kedua mengapa mereka Market Maker bukan STP ST? P broker berarti tidak ada selip juga saya melakukan perdagangan yang dibuka pada JPY EURO pada hari Jumat sekitar pukul 06.30 dan membiarkannya buka di malam hari dengan mengambil keuntungan dan menghentikan kerugian di tempat itu adalah posisi penjualan dan pasar turun di bawah harga saya. Batas ambil keuntungan dengan selisih sedikit dan pulih kembali dan tekan batas saya lagi dan perdagangan tidak ditutup sehingga pasar mencapai batas saya dua kali pada penjualan dan bahkan pada rebound kembali memukulnya lagi dan perdagangan tidak ditutup saya berbicara Kepada mereka dan mereka meninjau dan mengobrol mereka mengakui bahwa ya pasar mencapai batas saya namun perdagangan tidak ditutup mereka mengatakan kepada saya bahwa jangan khawatir kirimkan ke kepatuhan dan mereka akan merespons dan memperbaikinya untuk Anda, saya mengajukan sebuah tiket dan Orang dari kepatuhan menanggapi sama sekali tidak relevan saya masih memiliki pesan saya dengan mereka video dan foto yang saya dapat melampirkan atau memberikan kepada siapa yang pernah bertanya apakah Anda membuka posisi dan youre kehilangan mereka menghitung setiap pip mikro tunggal terhadap Anda jika Anda membuka posisi dan Youre keuntungan su Ddenly mereka bilang itu tingkat yang kita miliki dari bank yang MEREKA dan PENIPUAN hati-hati setiap orang TINGGAL JAUH DARI BROKER. mark ini, phoenix, USA. Date of Post 2015-04-01.Dear Jason, Jika Anda akan meluangkan waktu Untuk membaca postingan yang anda tanggapi anda akan memperhatikan bagian yang saya jelaskan bagaimana saya mengatur titik max dev saya di platform saya. Tidak mater dimana saya mengaturnya, saya bahkan pernah mencoba 500 sebagai setting dan tidak ada bedanya, saya masih Hampir tidak pernah masuk atau keluar dari perdagangan tanpa banyak kesalahan harga atau requotes, oleh karena itu saya tidak dapat mempercayai kepercayaan setiap sistem menggunakan fxcm Saya mencoba menjelaskan hal ini kepada staf kurang ramah Anda tapi mereka tidak akan mendengarnya pada periode yang paling saya inginkan. Sebuah video dan kirimkan kepada Anda atau orang lain untuk membuktikan apa yang saya katakan itu benar.2015-03-22 2 Bintang Saya tinggal di AS dan telah melakukan perdagangan selama lebih dari 10 tahun saya telah bersama IBFX untuk beberapa dari mereka dan Tidak pernah memiliki masalah besar dengan mereka Spread mereka tidak terendah tapi requote hampir tidak Ketika mereka menutup toko berkat tindakan Barney Frank, saya ditransplantasikan dengan keinginan saya kepada FXCM Alasan saya mengatakan ini adalah saya telah memiliki pengalaman FXCM sebelumnya dan karena ini saya menyesal mendengar bahwa saya akan dipaksa untuk bersama mereka lagi. Masalah utama yang saya hadapi dengan FXCM adalah kesulitan dalam pelaksanaan perintah dalam tidak hanya waktu perdagangan yang sibuk, tapi juga waktu perdagangan yang ringan, saya menghubungi mereka melalui obrolan dan menjelaskan masalah tersebut kepada mereka dan orang yang saya ajak bicara, bernama Rafi, mengatakan kepada saya Bahwa spread penyimpangan MT4 max saya diatur ketat meskipun saya sudah mengatur deviasi maksimal menjadi 5 pips. Dia menjelaskan bahwa pada akhirnya mereka menunjukkan bahwa hal itu dijalankan pada 0 5 Saya tahu ini bukan masalah karena saya sudah mencoba beberapa setting yang berbeda. Sejak itu saya telah menetapkannya pada 500 yang sekarang akan menjadi 50 pips sesuai dengan apa yang Rafi jelaskan mengenai titik desimal dan saya masih sampai hari ini memiliki beberapa requote saya masih mendapatkan setidaknya 50 requtes sebuah sesi dan saya tidak melakukan hi hi Speed ​​trading saya Cukup klik, klik klik, klik sambil tertawa saat ini terjadi karena sekarang saya benar-benar berinteraksi dengannya seolah-olah itu adalah permainan yang dibutuhkan mulai 5 atau 6 sampai 30 detik klik untuk mendapatkan perintah untuk mengeksekusi atau tidak..Selama bertahun-tahun saya telah dengan setidaknya selusin broker yang sebagian besar sudah tidak ada lagi, saya telah mengalami hal ini hanya dengan beberapa dari mereka dan FXCM adalah salah satunya. Mengetahui pengalaman masa lalu saya dengan FXCM, Saat berbicara dengan Rafi I menjelaskan Sangat jelas dan hormat bahwa karena saya MEMBAYAR KOMISI SETIAP PERDAGANGAN, saya pikir saya seharusnya tidak memiliki sedikit pun permintaan apapun tetapi pada dasarnya dia mengatakan TIDAK dan menyalahkannya pada kondisi pasar, saya juga menjelaskan bahwa JIKA mereka akan menempatkan saya pada server yang tepat paling Kemungkinan ECN atau sesuatu yang paling tidak masuk akal mengenai requotes Saya akan tinggal bersama mereka dan menyetor lebih banyak uang tapi jika beberapa permintaan malam berlanjut, saya terpaksa harus mencari makelar yang berbeda Setelah dia menahan saya selama satu Sudah lama aku yakin dia berharap bisa pergi begitu saja. Dia kemudian kembali dan menjadi agak kasar dan tak berperasaan dan cukup banyak menyuruhku pergi dari F tanpa mengatakan kata-kata itu. Aku sekarang telah mencari TERIMA KASIH UNTUK FORUM INI lebih dari 50 Pialang Dua di antaranya menahan ujian ULASAN BAIK Saya akan membuat keputusan yang akan saya setorkan 5k berikutnya di minggu ini antara kedua saya percaya antara keduanya karena ulasan secara khusus menyatakan NO REQUOTES and LOW SPREAD ECN s tidak hanya akan Masuk akal untuk berdagang dengan tetapi juga setidaknya bersikap baik dan hormat dalam pendekatan mereka untuk berbisnis dengan saya, pelanggan mereka FXCM yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya Ditambahkan oleh Jason Rogers pada tahun 2015-03-23 ​​Hai Mark. Terima kasih atas umpan balik Anda. Tidak ada penawaran ulang saat melakukan trading di FXCM Pada MT4, Anda mungkin mendapatkan penawaran off atau pesan harga tidak valid jika harga pesanan yang diminta tidak lagi sesuai dengan toleransi Devisa Maksimum Anda Maksimum penyimpangan memungkinkan Anda membatasi selip pada perdagangan, namun kecil Penyimpangan maksimum akan diatur semakin mungkin pesanan bisa ditolak terutama jika harga bergerak cepat Inilah sebabnya mengapa kami merekomendasikan untuk meningkatkan tingkat penyimpangan maksimum, ingatlah bahwa ada trade off Mengatur penyimpangan maksimum yang rendah dapat mengurangi selip tapi juga mungkin. Berarti tingkat penolakan order yang lebih tinggi jika pasar volatile Meningkatkan deviasi maksimum dapat membantu menurunkan tingkat penolakan pesanan, namun juga mengindikasikan bahwa Anda lebih bersedia menerima slip yang bisa terjadi bila pasar lebih mudah berubah. Perlu dicatat bahwa FXCM s Platform MT4 unik Kami telah meningkatkan fungsionalitas fitur Deviasi Maksimum dari platform, sehingga hanya membatasi selip negatif, namun tidak selip positif Itu berarti terlepas dari seberapa tinggi atau seberapa rendah Anda menetapkan toleransi Deviasi Maksimum Anda, pesanan Anda akan selalu Terisi harga terbaik yang tersedia dari penyedia likuiditas dan dapatkan manfaat penuh dari selip positif yang tersedia. chris, jerman Y, Germany. Date of Post 2015-03-30.fxcm membuat saya tertarik dengan iklan mereka dari produk cfd indeks baru mereka yang membutuhkan margin seperti 6 dolar atau lebih jadi saya pergi ke situs mereka membuka rekening, sistem mereka menanyakan kepada saya dengan apa Jumlah saya ingin memanfaatkan acc saya dan pilihan terkecil yang terdaftar adalah 50usd saya memilih 100usd, sistem menelannya tanpa akun keluhan dibuka jadi saya menyetorkan 100 usd keesokan harinya acc saya ditangguhkan dan mereka mengirim email kepada saya dengan menuntut saya datang dengan 1900usd lain yang menyatakan bahwa para pedagang Akun yang lebih kecil tidak memuaskan secara statistik ya, pasti kebanyakan pemula akan meniup orang-orang tahun 2000e dalam 5 hari yang konyol karena mengapa mereka bahkan mengiklankan cfds dengan margin seperti 6 euro ketika klien baru perlu menyetorkan 2k untuk dapat menukar produk-produk itu yang sepertinya memancing Saya, memikat klien pada awalnya lalu tekanan untuk deposit tinggi yang kemungkinan besar akan mereka lewatkan dalam hitungan hari saya maksudkan jika saya siap untuk membuka rekening 2k saya pasti akan membayangkan margin yang lebih tinggi dalam tra saya Ding dari 6 euro dan sebenarnya pada tahap itu saya agak mendaftar dengan broker berjangka untuk alasan keamanan, terutama sekarang karena banyak broker termasuk fxcm mendapat pukulan besar selama CHF saya mengabaikan mereka tahu bahwa panggilan pelanggan Anda ive melalui hal itu dengan orang Jerman lainnya. Tim pendukung bicara dari pialang dan buku olah raga lainnya dan selalu pelecehan jerman bukan negara layanan dan sebagian besar staf layanan di sini memiliki defisit komunikasi yang parah yang juga tercermin dalam korespondensi email saya dengan tim dukungan jerman yang robotik dan tanpa otak yang bodoh, pada umumnya ive Membuat 100 kali pengalaman yang lebih baik dengan staf pendukung berbahasa Inggris tidak peduli apa perusahaan masalah dengan fxcm adalah bahwa mereka sebagai orang Jerman mereka bahkan tidak ingin Anda melihat-lihat situs web bahasa Inggris mereka, setelah setiap klik mereka bertanya lagi apakah Anda ingin diteruskan ke Situs jerman mereka, mengabaikan fakta bahwa beberapa ppl tidak ingin menjadi klien kelas 2 yang harus berurusan dengan staf jerman yang tidak kompeten yang tidak terlatih. Ebrahim Mirsha Msi, Inggris, Inggris. Date of Post 2015-03-27.Saya tidak memiliki banyak masalah dengan FXCM sampai saat ini dimana mereka tiba-tiba meningkatkan margin mereka sementara perdagangan saya terbuka dan saya mendapat margin call. Date of Post 2015-03 -24.Terminasi akun Anda tanpa peringatan dan alasan sama sekali jika Anda kembali mencontohnya seperti scam besar. Itulah yang terjadi pada saya. Saya sedang mengais pasar kemarin dan secara manual membuka dan menutup posisi pada EUR USD yang bergejolak saat tiba-tiba. Saya tidak bisa lagi melakukan perintah Hal berikutnya yang saya tahu adalah mereka menghentikan akun saya tanpa alasan sama sekali. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan perusahaan ini yang saya pilih karena mereka adalah salah satu yang tertua dan terbesar, terdaftar di NYSE dan Bahwa mereka memiliki pendidikan fx terbaik menurut pendapat saya. Tapi semua kesan hebat ini dan harapan yang tinggi runtuh dalam sekejap saat mereka mengakhiri akun saya tanpa alasan yang sah sama sekali. Sekarang setelah pengalaman ini, saya merasa saya menipu sangat berbahaya untuk Berurusan dengan broker semacam ini Waspadalah. Ditambah oleh Jason Rogers pada 2015-03-26 11 12.Terima kasih telah memilih FXCM, dan saya minta maaf karena kami tidak dapat lagi melayani akun Anda Akun tidak ditutup berdasarkan profitabilitas Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penutupan akun, mohon Email kontak terlindungi untuk didiskusikan dengan tim kami. Sampaikan kepada Pennsylvania, USA. Date of Post 2015-03-23. Masalah saya adalah saya tidak dapat mengubah perintah begitu mereka menjalani hidup dengan perasaan yang hebat saat pesanan Anda terbuka dan Anda tidak dapat mengaturnya. Setiap berhenti, batas atau menutupnya bekerja dengan baik selama beberapa bulan tapi 2 dari 3 hari perdagangan terakhir yang saya hadapi ini saya sadari bahwa Anda dapat berhenti dan membatasi masuk tapi saya biasanya memesan 8 pesanan dan cukup memakan waktu Untuk melakukan ini jadi saya menunggu sampai mereka pergi hidup dan mengatur saya stop. Added oleh Jason Rogers pada 2015-03-26 11 09.It sounds seperti mungkin ada masalah dengan platform yang beroperasi pada komputer Anda atau perangkat, dan saya ingin Untuk memiliki tim dukungan teknis kami-tembaklah ini dengan Anda satu lawan satu Jika Anda bisa menyenangkan contac T saya langsung di email terlindungi dan kami dapat membantu. Ben V, Utrecht, Netherlands. Date of Post 2015-03-20.I telah menggunakan FXCM selama 10 hari dan sukses besar dalam turbulens EUR USD yang saya dapatkan sekitar 4K di Sekitar 16 posisi dan saya harus mengatakan bahwa jaringan stasiun perdagangan FXCM bekerja dengan baik untuk saya. Ini cepat dan saya sangat menyukai penyiapan perangkat lunak, ini memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi dan kapan Anda menempatkan perdagangan di grafik yang membantu Anda memutuskan kapan harus keluar Saya melakukan sebagian besar dana kemarin dari akun saya dengan FXCM hanya karena harga saham saham FXCM yang rendah dan saya hanya ingin uang saya diparkir dengan aman di bank saya Butuh waktu 24 jam untuk melihat Uang muncul di rekening bank saya Tindakan saya mungkin sedikit terlalu paranoid karena perusahaan berjalan dengan baik dan harga saham telah meningkat sehingga perusahaan nampaknya berhasil dengan baik setelah bencana CHF USD saya akan mencoba broker lain yang memiliki ulasan bagus di situs ini. Yang menggunakan metatrader 4 software, tapi saya harus bilang itu n Atau sebagai baik menjamur dan tidak memiliki semua fitur sebagai web staion perdagangan dari FXCM dan saya juga akan terus menggunakan FXCM karena bagi saya, saya telah berhasil melakukannya. Saya harus mengatakan bahwa setelah saya menyiapkan akun live, saya tidak Dapatkan reaksi pada email saya dengan pertanyaan tentang perangkat lunak, walaupun saya mengirim surat yang sama sebanyak 3 kali dalam jangka waktu seminggu Jadi, jangan berharap banyak dari dukungan pelanggan begitu Anda memiliki akun aktif Tetapi dalam hal dapat menghasilkan uang Dan membuat penarikan uang dalam kasus saya itu mudah dan cepat. Ditulis oleh Jason Rogers pada 2015-03-23 ​​09 52 Kami senang mendengar tentang pengalaman trading Anda dengan FXCM FXCM memiliki 194.000 akun trading aktif pada rilis metrik terakhir kami untuk Februari 2014, dan kami percaya bahwa platform dan layanan kami seperti yang Anda jelaskan merupakan alasan utama FXCM adalah pemimpin di industri forex. Saya ingin meminta maaf atas keterlambatan yang Anda alami dari tim dukungan pelanggan kami dan kami menghargai masukan Anda. Saya akan Pastikan teh manajemen kami M dibuat sadar akan umpan balik Anda. Kami dapat memahami kekhawatiran Anda atas peristiwa 15 Januari, itulah sebabnya kami membuat rencana kami untuk maju selama rilis pendapatan kami beberapa bulan yang lalu. Jika Anda melihat slide 10 dari presentasi yang ada, Anda akan melihat bahwa Kami telah menggarisbawahi hasil penjualan potensial aset non-inti yang dapat membebaskan modal lebih dari 250 juta. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak informasi di masa depan karena tersedia, dan kami juga berharap dapat melayani akun Anda di masa depan juga. Bill, Houston, Texas, USA. Date of Post 2015-03-05.FXCM, posting GAIN Capital Saya telah mencoba 9 broker sejauh ini, beberapa dengan demo s dan beberapa dengan akun nyata saya m akan mendanai akun FXCM baru dengan 5k Sebagai starter, karena saya telah menendang ban di akun demo mereka Baru hari ini saya menyelesaikan perbandingan dari 4 broker broker online populer dan grafik berikutnya dan setelah melakukan pengujian dan pengecekan dan pengujian ulang selama 6 bulan, saya merasa FXCM memiliki sangat Mudah untuk menggunakan antarmuka dengan dec Ent charting Spread mereka nominal untuk kebaikan di seluruh spektrum broker yang luas dan pilihan layanan pelanggan dan pendanaan mereka sangat bagus. Apakah ada selip Tentu saja, ini ada di mana-mana dan saya yakin mereka mengetahui bahwa Mereka mengklaim memiliki NDD tidak ada meja dealing dan eksekusi yang adil I Saya telah membaca ribuan ulasan di lebih dari 3 lusin broker forex, termasuk broker DD, NDD, dan ECN Akankah saya merekomendasikan FXCM? Don t belum tahu, waktu akan mengatakan bahwa saya telah melakukan perdagangan selama satu dekade dan saya sangat yakin dengan strategi dan rencana trading saya, Jadi saya akan memberikan ulasan kedua dalam beberapa bulan setelah live account telah dibuka dan diperdagangkan, bersamaan dengan kontra spesifik dan beberapa detail dari memenangkan perdagangan rugi dan pl terakhir sejak saat pembukaan Bill. Disclaimer dan Risk Warning Please Baca. Riskat Peringatan Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi Dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan hilangnya sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan dari Anda. Harus waspada terhadap semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mintalah saran dari penasihat keuangan independen jika Anda memiliki keraguan. Penasihat Semua informasi yang diposkan di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan Kebenaran Tolong gunakan penilaian Anda sendiri yang baik dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi apapun yang diposting di situs ini Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan Di seluruh situs Beberapa halaman di situs mungkin berisi tautan afiliasi untuk produk Iklan dan tautan ini tidak mencerminkan op Inion, endorsement, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang berpotensi menyesatkan dan atau tidak seimbang yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Diingatkan Jika Anda spam forum atau ulasan FPA, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun yang kami mohon untuk mengolok-olok Anda Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekan-rekannya untuk segala hal yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Hak cipta Hak cipta dilindungi Undang-Undang. Perdamaian Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari ADA Perdamaian Forex Semua hak dilindungi undang-undang hukum AS dan internasional. FXCM Broker Forex Online Ulasan Forex Peace Army. Salut Forex 41 794 772 417. Tinjau Kunjungi situs. Februari 6, 2017 FXCM didenda 7 juta oleh CFTC karena menipu pelanggan ritel valas FXCM sampai deregiste R dari CFTC KLIK DI SINI untuk membaca dan mendiskusikan pengumuman CFTC. 18 Agustus 2016 CFTC telah mengajukan tuntutan terhadap FXCM terkait dengan undercapitalization selama krisis SNB-CHF pada bulan Januari 2015 Salah satu tuduhannya adalah bahwa FXCM memberi pertanggungjawaban klien terhadap saldo negatif Terbukti, bentuk perlindungan klien ini bertentangan dengan peraturan CFTC KLIK DISINI untuk melakukan verifikasi. FXCM adalah broker forex FXCM yang menawarkan platform trading forex MetaTrader4, Trader Aktif, Perdagangan Mirror Trader, Ninja Trader, dan Zulu Trade yang menawarkan lebih dari 50 pasangan mata uang untuk personal anda. Pilihan investasi dan perdagangan. Tidak ada tapi eksekusi yang bagus, penarikan cepat, dan dukungan metatrader 24 jam DATANG IMHO bahwa CFTC menutupnya ke pedagang AS Tidak ada tapi pelayanan yang baik dalam dua tahun dengan mereka Oh well. Reply oleh Jason Rogers diajukan 13 Feb , 2017.Terima kasih atas masukan Anda, Rex Atas nama semua kolega saya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda dan semua pelanggan AS yang telah bersama kami sepanjang tahun ini. Dan semoga Anda yang terbaik mengikuti transisi ini. Sementara saya tidak dapat berkomentar mengenai keluhan NFA CFTC secara khusus karena sifat penyelesaian kami, saya dapat mengatakan bahwa kami telah menyelesaikan NFA dan CFTC tanpa mengakui atau menolak tuduhan mereka. Atau klaim Bagian dari penyelesaian kami dengan NFA dan CFTC adalah untuk menutup anak perusahaan AS kami, namun tidak akan ada perubahan untuk klien di luar AS. Bagi klien AS kami yang ingin terus melakukan perdagangan tanpa gangguan, FXCM dan GAIN telah menandatangani perjanjian definitif. Untuk GAIN untuk mendapatkan basis klien operasi FXCM di AS Transaksi tunduk pada persetujuan peraturan FXCM dan GAIN sedang bekerja untuk menentukan waktu untuk transfer akun dan berharap dapat memberikan informasi lebih lanjut dalam hal itu dalam beberapa hari mendatang. Kami akan Periode interim terus melayani pelanggan AS kami dan untuk memberikan eksekusi perdagangan berkualitas terbaik sambil menunggu penjualan dan penjualan nasabah FXCM juga akan bekerja dengan tekun untuk memastikannya. Bahwa peralihan akun ke merek ritel GAIN, akan tertib, cepat dan lancar. Temui klien kami di luar AS, harap perhatikan bahwa FXCM tidak akan menderita kerugian lebih dari 200 juta dolar selama kecelakaan SNB setelah memotret Sisi perdagangan klien tidak seperti begitu banyak perusahaan DD di industri Kami telah membuat studi eksekusi kami dipublikasikan di Inggris yang dapat dilihat di sini dan merupakan perbandingan transparan dari eksekusi aktual FXCM vs pialang berjangka tingkat atas dan pasar antar bank. FXCM AS belum menjadi kontributor keuntungan keseluruhan perusahaan selama beberapa tahun terakhir, FXCM akan menargetkan pemotongan biaya yang signifikan dengan menutup entitas AS Secara khusus, menarik diri dari bisnis ini akan membebaskan sekitar 52 juta di ibukota Kami akan menggunakan dana dari Penjualan rekening AS, serta sejumlah besar peraturan modal yang saat ini diikat, untuk mengurangi saldo pinjaman kita dari Leucadia Dengan pengurangan saldo pinjaman ini, sepanjang wi Penjualan aset non-inti yang sebelumnya diumumkan, FXCM dapat berada dalam posisi untuk sepenuhnya melunasi pinjaman Leucadia sebelum akhir tahun ini. Dengan keluarnya ini, FXCM akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk melayani pelanggan dan fokus internasional kami. Pada anak perusahaan kami yang menguntungkan. Keuangan penuh kami dapat ditemukan di sini dan kami akan mengumumkan Q4 dan tahun 2016 keuangan penuh kami dalam beberapa minggu ke depan.

No comments:

Post a Comment